Manusia punya batas kesabaraan

Sabtu, 26 Februari 2011.
Hmmm, setelah lama ku ngga posting di blog, koq merasa ada yg hilang ya?
sungguh aku menyesal telah mengenal mereka, dulu pertemanan kita baik banget, awal mula dr sesama fansnya Melly Goeslaw, hari-hariku bahagia banget bisa kenal mereka, banyak mimpi-mimpi indah buat bisa bertemu mereka dan tentunya teh Melly, ternyata semua itu hanya kamuflase aja, didepan baik tapi dibelakang busuk banget, aku ngga mikirin kalau aku di maki-maki di chat, tp yang bikin aku ngga terima mereka itu maki-maki fansnya MG yang lain juga. maunya apa sich mereka?
 sesama fans aja blagu, iya iya aku sadar aku ini siapa, aku cuma anak kampung, miskin, yang ngga pantes jadi fansnya MG, tapi seenggaknya ya biasa aja lah ngga usah SOK banget. lagi pula aku ngga pernah minta apa-apa dari mereka.
mulai sekarang aku dah ngga mau mikirin hal-hal ngga penting cuma bikin sakit aja. tp buat teh Melly aku tetap mengerti sebagai fans aku ngga minta apa-apa, cuma minta di anggap aja sama teteh makasih ya teh?. semoga teteh mengerti apa sebenarnya terjadi antara fans-fans teteh. terlalu banyak pengorbananku buat teteh, tapi aku ngga pernah minta apa-apa. walau tak terlihat namun cinta ku pasti teh ...
THE BEST FOR YOU MG

 

1 Comentário:

Jasa SEO 28 mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat banget ya?
Ehm, sambil baca beritanya, Saya ikut promosi ya.
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Posting Komentar

 
Just For You © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |