Untuk seorang MG dari lagu-lagu indah lainnya

Minggu, 27 Februari 2011.

 


Semua terasa salah
Semua terasa hina
Ketika rasa itu tak bisa lepas
Dari diri yang telah terhempas
Cinta dari suatu yang jauh dari artinya
Memberi walau tak harus diberi
Menerima meski tak diterima
Lihatlah aku disini
Haruskah ini terjadi
Lakukanlah sampai engkau puas
Cari saja apa yang hatimu mau
Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk
Mengerti
Teruskanlah hingga engkau jera
Dustai dan khianati lukai hatiku
Meski lautan airmataku mengering
Ku coba tetap mengerti

 Lihatlah aku disini


Haruskah ini terjadi
Lakukanlah sampai engkau puas
Cari saja apa yang hatimu mau
Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk
Mengerti
Teruskanlah hingga engkau jera
Dustai dan khianati lukai hatiku
Meski lautan airmataku mengering
Ku coba ku coba tetap mengerti


Lihat ku disini



Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan
Mungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta


 Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu
Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku


Mencoba bertahan sekuat hati
Layaknya karang yang
Dihempas sang ombak
Jalani hidup dalam buai belaka
Serahkan cinta tulus di dalam takdir
Tak ayal tingkah lakumu
Buatku putus asa
Kadang akal sehat ini
Belum cukup membendungnya



Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu

Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kautau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu
Adakah keikhasan
Dalam palung jiwamu mengetukku
Ajarkan mu bahasa perasaan
Hingga hatimu tak lagi membeku

Aku setia menunggu semua berkembang dihati
Bukan tanpa sebab bila nanti
Cinta putihku tak terbalas
Bahagia karena cinta tumbuh wangi
Dihatiku walau tak harus miliki






1 Comentário:

Unknown mengatakan...

Artikelnya bagus ya ! Ehm, sambil baca ikut promosi ya :
Yuk kunjungi Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Posting Komentar

 
Just For You © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |