2

Khayalan Tingkat Akhir ( Sang Penghayal )

Rabu, 11 Mei 2011.

hmm. . . sang penghayal menulis lagi, dengan keadaan yang campur aduk seperti ini, sang penghayal bingung untuk memilih antara kerja di kota atau tetap disini menunggu sang pangeran melamar, hah! mustahil ada yang mau memalmar sang penghayal. sang pangeran hanya khayalan tingkat akhirnya. sang penghayal kayaknya harus memilih hidup dikota jauh dari orang tua, disana ada impian yang harus terwujud. yaitu bertemu degan sang maestro yang hanya bisa di lihat dari TV saja, apa mungkin sang penghayal bertemu dengan sang maestro?? hah, sulit untuk dijawab. yach . . .tp percayalah tak ada yang tak mungkin didunia ini. walaupun sang penghayal selalu mendapat perlakuan yang kurang baik dari fans sangmaestro tapi ya sudahlah tetap semangat seperti lagu Bondan n fade2black. jiahhh . . . . saat ingat fans itu menghina sang penghayal rasanya ingin sekali menampar mukanya..
"lu itu ngga pantes jd fansnya MG, albumny aj gk punya dr awal POTRET berdiri, payah lu, fans apaan tu"
hah, kata" yang membuat sang penghayal merasa minder, hmmm memang benar sich kata fans itu hanya orang" kaya dan berada yang bisa menjadi fansnya seorang MG. tp sang penghayal selalu bilang terima kasih karenatelah melukai hatinya. akankah sang maestro membukakan pintu rumahnya dan mempersilahkan sang penghayal masuk. hah! lihat saja nanti...
walau sekarang sang maestro tak seakrab dulu lagi, tapi sang penghayal yakin ada siisi baik dari sang maestro. dulu sang maestro selalu merespon tapi kenapa akhir" ini tidak!! hah, mngkin hanya pemikiran sang penghayal saja yang terlalu sensitif. mungkin sang maestro lebih percaya kata" fansny yg selalu setia kemanapun sang maestro pergi, ya mungkin bner, tp sang penghayal yakin TUHAN tau yang sebenarnya.

hahaha.... hari ini tgl 28 april 2011 untuk pertama kalinyasangpenghayal bisabicara langsung dengan sang maestro... jiiah jiah keringet dingin, badan cenat-cenut saat berbicara dengan sang maestro yang sekarang menjadi duta HKI ( hak kekayaan intelektual ) apa lagi kl ketemu ya! hmm siap" pingsan ya sang penghayal.
kenapa sang penghayal selalu tak dianggap sama sang maestro! hah, hanya dia yanng tau jawabanya... tapi sang penghayal tak mungkin patah arang akan terus berusaha untuk bisa menatap langsunng sang maestro.
kadang sang penghayal berfikir "hmm mungkin benar kata teman", buat apa sang penghayal membela habis"an sang maestro saat ada yang menghina, emang sang maestro bisa tau? siapa lu sampai sang maestro hrus peduli dengan semua ini" kata" yang sangat penuh makna buat hidup sang penghayal. sang penghayalpun sadar bahwa dia bukan siapa", harta tak ada apa lagi jabatan ataupun kedudukan tapi sang penghayal punya hati yang tulus untuk mengenal sang maestro lebih dalam lagi. yach.. hati! disaat sekarang ini manusia sudah tak punya hati tapi sang penghayal masih punya hati koq! walu ada yang bilang sang penghayal adalah tipe pendendam, kayaknya itu lebih pantasnya adalah MENCARI KEADILAN, yach... seperti sang penghayal bilang "hidup harus adil, disaat kita direndahkan, dihina dan dicaci untuk pertama kalinya kita diamkan saja dulu, setelah berulang" terjadi baru kita punya alasan yang kuatuntuk membalas itu semua". mereka aja bisa mengapa sang penghayal tidak!

ternyata fans sang maestro tak sebanyak dulu lagi.. bukan karena sang maestro tapi karena fansnya yang merasa deket jadi sombong, songong, munafik dan sok bgt. memang dia deket tapi ngga usah sok dech, mungkin di mata sang maestro mereka atau dia itu orang yang baik yang selalu ada disaat sang maestro manggung tapi dimata sang penghayal mereka atau dia itu tak lebih dari seorang PEMBOHONG yang sangat songong... bukannya julukan/sebutan buat fansnya Melly Goeslaw it temennya melly dan Potret itu adalah Potret Massa, tapi kenapa dia bikin akun FB dengan nama GOESLAWISME hah! kelewat batas bgt...... tapi dia pinter kok bisa membohongi lebih dari 300 orang yang msuk GOESLAWISME. kenapa ada fans yang sms ke sesama fans tapi ngga dibalas! emang bener" songong..... makan sono sendiri, nikmatin sendiri & ngga usah berbagi kebahagiaan dengan fans yang lainya. toh sang penghayal tak akan pernah jadi seperti dia, yang selalu dapat tempat di hati sang maestro.
buat apa pula harus jadi dia dengan segala kelicikannya dan keangkuhannya. dan sekarang sang penghayal berfikir untuk menjadi orang" yang tak punya hati...
"lo aja songong sama gue kenapa gue ngga bisa lebih songong dari lo"
hahahaha hebatkan,walau begitu sang penghayal masih punya harga diri. oke! camkan itu... 
 
Read More...
2

Melly Goeslaw n' Familly (22)

Sabtu, 05 Maret 2011.


























 














Read More...
 
Just For You © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |