Idola Sepanjang Massa

Kamis, 21 Oktober 2010.
kalian semua mungkin tau siapa Melly goeslaw dan Anto hoed ya mereka adalah musisi yang sangat aku kagumi, dai kelas 2 SMP aku mulai suka dengan mereka, ehmm tak terasa sudah 6 tahun aku mengagumi mereka tak ada kata bosan sedikitpun, semua hiudupku penuh dengan yang namannya Melly  mulai dari hp : photonya semua Melly, music mp3 isinya kebanyakan melly.
tapi aku juga suka dengan lagu-lagu karya bondan fade 2 black
lagunya itu sangat simple dan enak didengar kadang ada kalanya aku bosan dengan lagu-lagu Melly yang terlalu mendalam. tapi ya semua orang juga tau kalau aku cm mengagumi Melly semua yang ada di Melly aku suka , mulai dari keluarga besarnya, nanak-anaknya dan semuannya ..
I love you melly from the deepest heart

1 Comentário:

Jasa SEO 28 mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat banget ya?
Ehm, sambil baca beritanya, Saya ikut promosi ya.
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Posting Komentar

 
Just For You © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |